PASOLAHRAGA

AC Milan Kontak Arsenal Incar Kiwior

ADVERTISEMENT

WWW.PASJABAR.COM — Klub Liga Italia, AC Milan, sudah melakukan kontak dengan Arsenal untuk memulai negosiasi transfer bek asal Polandia, Jakub Kiwior. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi incaran Rossoneri pada bursa transfer musim dingin mendatang.

AC Milan sedang membutuhkan asupan pemain bertahan pada saat ini. Stok defender Rossoneri bekurang karena Pierre Kalulu harus absen. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera dan harus absen lama dari lapangan hijau.

AC Milan juga kekurangan pemain di posisi bek kiri. Nerazzurri tidak memiliki pemain pelapis untuk Theo Hernandez yang jadi andalan di sisi kiri pertahanan.

Hal ini membuat AC Milan bakal melakukan perburuan pada bursa transfer musim dingin Januari 2024. Namun, Rossoneri ternyata sudah punya incaran.

AC Milan Mengincar Kiwior
Beberapa pemain telah dikaitkan dengan AC Milan. Salah satunya adalah Jakub Kiwior.

Bek asal Polandia itu bergabung bersama Arsenal pada Januari 2023. Namun, bek berusia 23 tahun itu kesulitan mendapat jatah bermain reguler di skuad asuhan Mikel Arteta.

AC Milan lantas berharap bisa mendatangkan Kiwior. Ia dirasa akan sangat membantu Rossoneri, karena selain dinilai punya kemampuan bertahan yang oke, ia termasuk pemain serbabisa.

Kiwior tidak cuma bisa bermain sebagai bek tengah. Ia juga bisa dimainkan sebagai bek kiri.

AC Milan Kontak Arsenal
AC Milan juga mengincar Jakub Kiwior karena ia tak asing dengan sepak bola Italia. Sebelumnya, Kiwior pernah membela Spezia dari 2021 sampai 2023.

Milan pun dikabarkan memprioritaskan transfer Kiwior. Kini Rossoneri diklaim telah membuka pintu negosiasi dengan Arsenal untuk memindahkannya dari Emirates ke San Siro.

Laporan ini diklaim oleh Calciomercato. Laporan itu juga menyebut Milan ingin meminjam Kiwior.

Selain itu mereka barharap diberi opsi untuk memboyong Kiwior secara permanen. Namun kabarnya Arsenal kurang terkesan dengan rayuan perdana Milan.

pri

Recent Posts

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

1 jam ago

Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia saat Lawan Jepang

WWW.PASJABAR.COM -- Jay Idzes dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang dalam lanjutan Kualifikasi…

2 jam ago

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

3 jam ago

Edo dan Ciro Bawa Persib Menang 2-0 atas Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akhirnya kembali merasakna kemenangan. Dua gol kemenangan Persib dicetak masing-masing…

4 jam ago

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

5 jam ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

6 jam ago