Maudi, Mahasiswi STIE Pasundan Melatih Kreatifitas Dalam Berorganisasi

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMMencoba berbagai hal baru, berbagi suka duka, menjadi diri sendiri, dan siap menghadapi tantangan ke depan adalah hidup yang dimaknai oleh Maudi Almira Devina atau yang akrab di sapa Maudi.

Oleh karena itu, gadis kelahiran Bandung, 10 Juli 1998 ini pun senantiasa mengembangkan dirinya, salah satunya berharap menjadi seorang entrepreneur muda yang dapat memotivasi banyak orang dan bisa membanggakan keluarga.

“Ke depan saya juga bercita-cita menjadi seorang Entrepreneur muda kreatif karena ingin menciptakan bisnis baru yang kreatif untuk ikut memajukan perekonomian Indonesia,” terangnya yang mempunyai tinggi 168 CM.

Penfavorit warna biru dan hitam serta penikmat bakso ini juga berkata bahwa ia hobi dengan hal yang berkaitan dengan olahraga dan seni.

“Olahraga yang saya gemari yaitu basket karena sejak SMP sudah mengikuti ekskul tersebut dan setelah dijalani sangat menyenangkan selain itu ada pun bidang seni yaitu tepatnya desain ataupun gambar karena menurut saya seni itu sangat unik dan bisa meningkatkan kreativitas seseorang,” tandas pemilik motto jadilah diri sendiri dan fokus terhadap tujuan yang akan dicapai.

Mahasiswi STIE Pasundan Bandung jurusan Manajemen semester VI ini juga kini tengah sibuk aktif beorganisasi di kampus yaitu menjadi wakil ketua Senat dan  pengurus HIMMA serta aktif mengikuti seminar online mengenai entrepreneur.

“Adapun sosok yang selalu menginspirasi saya adalah keluarga terutama orangtua karena merekalah yang selalu mendukung apapun kegiatan positif dan selalu memberikan masukan yang membangun,” ucapnya yang pernah meraih juara 1 lomba kaligrafi yang diadakan oleh DKM kampus.

Keluarga lanjut anak ke dua dari empat bersaudara ini juga merupakan hal yang membuatnya selalu bersemangat dalam menjalani hidup di samping orang terdekat karena saat ia ada masalah maka keluarga yang selalu mendukung dan membuatnya kembali bangkit. (Tan)

admin

Recent Posts

FOTO : Braga Free Vehicle

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- SUASANA Suasana Jalan Braga, Kota Bandung saat diberlakukannya Braga Free Vehicle, Sabtu…

8 jam ago

Warga Menikmati Hari Pertama Diterapkannya Braga Vehicle

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Hari pertama penerapan Braga Vehicle atau Braga Bebas Kendaraan disambut antusias oleh…

8 jam ago

FOTO : Deklarasi Bima Arya Maju Pilgub Jabar 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- MANTAN Wali Kota Bogor Bima Arya bersama komunitas Muda Bersuara melakukan deklarasi…

8 jam ago

Stevan Pasaribu Rilis “Kaji Ulang” dengan Nuansa Baru

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Pasca merilis album perdananya "Harapan" dan single utama "Ku Tak Mampu Lagi"…

9 jam ago

Agrimate: Solusi Pertanian Unggulan dari Tim Agricode UNIKOM

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — "Agrimate", sebuah aplikasi multiplatform berbasis Microsoft Azure dikembangkan oleh tim Agricode UNIKOM…

10 jam ago

Menuju World Water Forum 2024: Desa Jatiluwih Bali Siap Dipromosikan

TABANAN, WWW.PASJABAR.COM — Desa Jatiluwih, Kabupaten Tabanan Bali dipilih sebagai lokasi yang akan dikunjungi delegasi…

11 jam ago